Good Story

20 Kebetulan yang Aneh dan Lucu

1. Pada tahun 1979, majalah German – Das Besteran – mengadakan lomba mengarang. Para penulis harus mengirimkan cerita yang tidak biasa, tapi harus berdasarkan kisah nyata. Pemenangnya, Walter Kellner dari Munich, akhirnya memenangkan lomba itu dan ceritanya dimuat. Ia menulis tentang saat ia menerbangkan pesawat Cessna 421 antara Sardinia dan Sicily. Pesawatnya mengalami masalah di …

Pengobatan dan Efek dari Serangan Tomcat

Meski memiliki racun, kumbang Paederus atau yang biasa dikenal dengan Tomcat tidaklah berbahaya, apalagi hingga menimbulkan kematian. Namun, kita perlu mengetahui bagaimana cara pengobatannya. Dalam situs health.nsw.gov.au, disebutkan bahwa dermatitis atau peradangan pada lapisan kulit bagian atas sebenarnya merupakan dampak yang paling umum. Disebutkan bahwa toksin pada serangga memang akan menimbulkan reaksi alergi pada manusia, …

41 Alasan Ayah Yang Kita Tidak Tahu

Kita sering melupakan Ayah padahal dia adalah orang yang ada dibalik keberhasilan kita, ini beberapa alasan ayah yang kita tidak tau : 1. Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya. 2. Ayah membiarkanmu menang dalam permainan ketika kamu masih …

Nilai Kehidupan

Alkisah, ada seorang pemuda yang hidup sebatang kara. Pendidikan rendah, hidup dari bekerja sebagai buruh tani milik tuan tanah yang kaya raya. Walapun hidupnya sederhana tetapi sesungguhnya dia bisa melewati kesehariannya dengan baik. Pada suatu ketika, si pemuda merasa jenuh dengan kehidupannya. Dia tidak mengerti, untuk apa sebenarnya hidup di dunia ini. Setiap hari bekerja …

Making a Long Time Relationship

Kali ini lagi pengen bahas gimana caranya menyikapi pertengkaran dalam sebuah relationship, karena relationship yang berakhir karena pertengakaran yang sering terjadi. Yang satu pasangan saling bosen dan akhirnya memutuskan untuk putus atau bahasa kerennya BREAK. Pertengkaran itu biasa dalam kehidupan asmara, yg terpenting adalah, bagaimana kita menyikapi masalah, atau pertengkaran yang terjadi. Jangan sampai kita …

11.11.11, terus kenapa??

11.11.11?? kenapa dengan hari ini?? Semua orang heboh bicarainnya, apa bedanya dengan tanggal yang lain?? Sampe gue nulis artikel ini gak ada yg spesial yg terjadi dengan gue, semua berjalan seperti biasa.. Dimulai dari bangun pagi jam 4 subuh, kemudian mandi dan berangkat kerja jam 5 subuh.. It’s like other which i have done *mudah2anbenernibhsinggrisnya …

Manfaat Minum Teh

Kali ini mau bahas tentang teh aja.. Walaupun sebenarnya gue nggak suka-suka banget teh.. Tapi berhubung stok kopi lagi nggak terpaksa deh apa yg ada aja.. Sambil nikmatin secangkir teh, isneg deh gue cari apa sih manfaat minum teh,, eh nemu ni disini.. Gue baru tau kalo ternyata minum secangkir teh itu banyak manfaat nyaa..