Just for Fun

PNS Cantik

Sambil ngopi nungguin kerjaan, iseng – iseng browsing eh malah nemu yang bening – bening. Kalo kemaren lagi heboh polisi ganteng, ini gue malah nemu PNS cantik lengkap dengan twitternya.. Cekidot gan.. 1. Linda Putri NaSari @LindaPNS                       2. Ditha Arliani @DithaArliani       …

7 MANFAAT DAN EFEK SAMPING MEMEGANG NENEN/PAYUDARA WANITA

Iseng ngaskus malem-malem eh malah nemu ini, MANFAAT & EFEK SAMPING PEGANG (.)(.) 1. Memegang payudara wanita bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. ( saat anda memegang payudara pasangan dalam waktu yg lama detak jantung bisa meningkat hingga 110 permenit. ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung). EFEK SAMPING : ( kalo sebentar cuma nanggung doang …

Cewek Itu Ngebingungin yaaa… :s

Jika dikatakan cantik dikira menggoda, Jika dibilang jelek di sangka menghina.. Bila dibilang lemah dia protes, Bila dibilang perkasa dia nangis . Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak! (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok) Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut! (sambil ngomel, Egois amat sih nih cowok ga punya perasaan) Jika …

Jenis Wanita Berdasarkan Cara Berjalannya

Baru tau kalau karakter cewek bisa dilihat dari cara berjalannya, mau tau?? Ini dia jenis wanita berdasarkan cara berjalannya : Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti …

Jangan Salah Pilih Istri ya..

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian …

Mendadak Gombal :D

Gak tau kenapa ni pagi tiba-tiba bawaan pengen gombal aja.. Apa karena lagi senang ato gimana kurang tau juga.. Yang pasti pengen gombal aja.. Let’s see, beberapa gombalan yg tiba2 kepikiran pagi ini.. Menurut gue ga kalah ama gombalan nya Andre OVJ.. Cowo:”kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?” Cewe:”klo ngga salah hari sumpah …