Rise Of The Planet Of The Apes

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=28Z_D9Grh18&w=560&h=315]

Ummm,,
Review pilem lagi, mudah2an gak bosen ya..
Soalnya gue emg suka nonton sih..
Ini aja sempat2in pulang kuliah, kebetulan gue lagi ambil kuliah s2 kelas weekend..

Menurut gue setelah nonton pilem ini walopun gak ada yg teralalu istemewa..*menurutgueya
tapi kalo dari sisi cerita banyak banget yang bisa diambil..
Bayangin Apes aja masih bisa loh punya rasa kasihan masa Manusia nggak..
Trus banyak lagi sih pesan-pesannya..
“Ada hal yang semestinya tidak harus diubah”..
Kata-kata ini yang paling gue inget..
Sampe gue tulis di BBM status..
Menurut gue pesannya itu berarti Perubahan itu perlu agar jadi lebih baik tapi untuk jadi lebih kita nggk harus merubah sesautu yang menjadi ciri khas kita, karena itu emang gak gampang..

So yang weekend nya bingung mau ngapain kaya gue..
Mending nonton ni pilem aja..
Happy Nice Weekend..
_^

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *