SMA 6 vs Wartawan

Emm,,
Baru – baru ini dan mungkin sampai hari ini tipi di rumah gue heboh banget ngebahas tawuran antara siswa SMA 6 vs Wartawan..
Yang gue bingung kenapa ini berita jadi heboh banget yaa??
Setau gue tawuran dah jadi hal yang biasa buat anak sekolah walopun gue sendiri nggak setuju dengan namanya tawuran..
Tapi buat gue itu biasa, maklumlah anak sekolahan emosi masih labil ato lebih ngetopnya ABABIL (ABG Labil)..
Apa karena kali ini tawurannya versus wartawan??
Sampe ada isu SMA 6 akan dilakukan pemotongan Generasi jadi nanti tidak ada penerimaan siwa baru.. sumber : VivaNews


Umm..
Disini gue bukan mau belain atau membenarkan apa yang dilakukan oleh SMA 6..
Menurut gue kalo emg wartawan dateng untuk minta pertanggung jawaban pihak sekolah, kenapa harus dateng rame2..
Tau kan caranya bertamu??
Satu lagi wartawan juga harus lebih dewasa dan nggak kepancing emosinya..
Masa mau ngeladenin olok2an anak SMA yang masih labil..
Ohh GOD..
Mau jadi apa bangsa ini kalo kalian wartawan nya kaya gitu..
Jangan merasa hebat dengan adanya UU pers yang buat kalian seenaknya..
Sampai lupa bagaimana caranya meliput berita yang baik..
Koreksi diri lagi deh kalau mau hal ini nggak terulang lagi..

Nah buat anak2 SMA 6..
Tugas kalian kan belajar bukannya tawuran..
Tawuran nggak ada bagus2nya..
Cuma bakal ngerugiin kalian sendiri..
Itu termasuk tindakan kriminal..

Intinya nggak ada yang baik dari sebuah kekerasan..
Selesaikan masalah dengan damai..
PEACE

11 thoughts on “SMA 6 vs Wartawan”

  1. Sebagai anak sekolahan..
    Dhe juga gak setuju dengan yang namanya kekerasan,anak muda zaman sekarang itu harus menggunakan akal dan nuraninya,bukan otot.

    kalo uda benjol,ujung2nya orang tua yang bakalan repot.
    masa kalian tega liat orang tua yang udah bela2an buat kalian tapi kalian hanya bisa memberikan masalah bagi beliau.

  2. kenapa bisa heboh yaaa…. menurut aku berita perseteruan sering klo d berita seleb versus wartawan, lha sekarang malah wartawan versus anak SMU… aneh aja… mungkin untuk ngalihin berita nazarudin aja šŸ™

  3. ga anak smu gag juga wartawan…..semuanya menunjukkan bahwa pendidikan karakter dan moralitas bangsa ini memang msh jauh dari ideal….atau bisa juga dikatakan gagal…!
    memprihatinkan sekali bila ini trus saja terjadi….dan terjadi….!

  4. Yang murid SMA 6 emosinya belum stabil.. sedangkan wartawan mempertahankan arogansinya.. tidak ada yang mau mengalah pada akhirnya..

    Ane dulu waktu SMA juga kadang ikut tawuran.. :malu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *