PR blogger : Sekolah Dasar

Mendapat tugas PR blogger : Sekolah Dasar dari Mas Dede, Awal nya gue bingung ini tugas apaan ya?? Perasaan dah lama banget sekolah kok bisa-bisa nya dapat tugas. Liat sahabat blogger lain yang dapet tugas yang sama baru deh ngerti ini tugas maksudnya apa. Terpaksa berfikir keras untuk mengingat kembali kenangan di masa SD, karena itu udah sekitar 20 tahun yang lalu.

SDN 027 kampung melayu adalah SD dimana gue sekolah disini mulai tahun 1992 sampe 1998 alhamdulillah lulus tepat waktu. Ga banyak gue inget karena udah lama banget, tapi gue akan berusaha mengingat beberapa point yang memang menjadi bagian PR ini.

• Guru Favorit :
Ibu Ani. Guru Matimatika plus wali kelas kesayangan gue. Dia yang buat gue jadi suka banget dengan matematika.

• Guru Killer :
Ibu Gultom, adalah kepala sekolah disekolah gue dan satu-satunya guru yang paling ditakuti, karena kalau udah marah dia pasti mukul pake senajta andalannya penggaris satu meter.

• Teman bolos :
Kalo yang ini jujur gue nggak punya, karena waktu SD nggak pernah bolos. 😀

• Teman berantem :
Kalo yang ini ada namanya Bobi, paling sering banget ni gue berantem ama dia. Tapi yang menyebalkan gue selalu kalah.. 🙁

• Makanan Favorit :
Apa ya?? Karena gue dulu jarang dikasih jajan jadi ga tau ni makanan kesukaan gue apa.

• Minuman favorit :
Es tong tong rasa duren, ini yang paling gue suka. Ini sebenarnya sama dengan ice cream cup, kenapa namanya jadi es tong tong?? Karena mungkin yang jual itu pake lonceng yang bunyinya tong tong.. 😀

• Sepatu Favorit :
Mungkin ini bukan favorit ya, Cuma emang kalo beli sepatu nyokab gue selalu beliin nya merk Kasogi, maklumlah masih nggak ngerti merk tau nya sepatu baru aja dah seneng.

• Tas Favorit :
Dulu pernah gue punya tas warna hijau army gitu gue lupa merk nya apa. Yang pasti ukurannya agak besar, bisa muat buku perlajaran gue buat seminggu. Jadi gue kalo pagi-pagi nggak perlu siapin buku lagi karena semuanya udah ada di tas.. 😀
Cuma itu yang gue inget dari kenangan gue di SD. Lo gimana??

Makasih ya Mas Dede yang udah kasih tugas ini ke gue, paling nggak bisa nosatalgia lagi ama masa – masa di SD dulu.
Selanjutnya PR ini saya teruskan kepada 5 sahabat lainnya, yaitu :
1. Mbak Yunie
2. Bensdoing
3. Wibisono
4. Riez
5. Tiffa

11 comments

  1. SDnya angakta 1992 ya mas brow, saya di 1994 baru menginjak SD malah, dan waktu terasa begitu cepat berlalu, jadi kangen masa2 SD 🙁

  2. Aku dapat PR 2 nich…
    Okay thanks…. 😉 tapi maaf yaaa… blom bisa posting soale lagi sibuk persiapan Seminar Nasional…. 😀 cuman bisa komentar2 aja hehehehe :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *