Tag Archives: lucu

20 Kebetulan yang Aneh dan Lucu

1. Pada tahun 1979, majalah German – Das Besteran – mengadakan lomba mengarang. Para penulis harus mengirimkan cerita yang tidak biasa, tapi harus berdasarkan kisah nyata. Pemenangnya, Walter Kellner dari Munich, akhirnya memenangkan lomba itu dan ceritanya dimuat. Ia menulis tentang saat ia menerbangkan pesawat Cessna 421 antara Sardinia dan Sicily. Pesawatnya mengalami masalah di …

Jenis Wanita Berdasarkan Cara Berjalannya

Baru tau kalau karakter cewek bisa dilihat dari cara berjalannya, mau tau?? Ini dia jenis wanita berdasarkan cara berjalannya : Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti …

Jangan Salah Pilih Istri ya..

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian …

Mendadak Gombal :D

Gak tau kenapa ni pagi tiba-tiba bawaan pengen gombal aja.. Apa karena lagi senang ato gimana kurang tau juga.. Yang pasti pengen gombal aja.. Let’s see, beberapa gombalan yg tiba2 kepikiran pagi ini.. Menurut gue ga kalah ama gombalan nya Andre OVJ.. Cowo:”kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?” Cewe:”klo ngga salah hari sumpah …

Hamil di Luar Nikah..

Sang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. “siapa si bedebah itu.” Jerit sang ayah, sedangkan si ibu menangis . “suruh dia datang kesini!” Si anak pun segera menelepon pria yang menghamilinya… Setengah jam kemudian sebuah mobil ferrari baru warna merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki separuh baya keluar dari …

Pilot dan Pramugari :D

Sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir…. si pilot selamat, sebagai pilot militer teknik survival dah mkanan sehari-hari…dia bisa minum lewat embun yang ditampung. batang-batang kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan2 gurun. Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan, selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang kadang menyiksa dia….. “Cari lawan dimana …