Tag Archives: poer

7%

Suatu ketika seorang manusia diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan Tuhannya dan berkata, “Tuhan ijinkan saya untuk dapat melihat seperti apakah Neraka dan Surga itu”. Kemudian Tuhan membimbing manusia itu menuju ke dua buah pintu dan kemudian membiarkannya melihat ke dalam. Di tengah ruangan terdapat sebuah meja bundar yang sangat besar, dan di tengahnya terdapat semangkok …

Cewek Itu Ngebingungin yaaa… :s

Jika dikatakan cantik dikira menggoda, Jika dibilang jelek di sangka menghina.. Bila dibilang lemah dia protes, Bila dibilang perkasa dia nangis . Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak! (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok) Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut! (sambil ngomel, Egois amat sih nih cowok ga punya perasaan) Jika …

My 25

25 Januari 2012, ini hari dimana gue tepat berumur 25 tahun.. Ga terasa udah tua aja ya gue.. Tahun ini nothing spesial, tapi gue dapat pelajaran banyak banget.. Ternyata bener kata orang2 makin tua makin berat masalah yg dihadapin.. Mudah2an aja tahun ini bisa lebih baik, cita2 gue yg belum kecapai bisa tewujud.. Intinya pengen …

Sekuat Hati

Sekuat hati ku jalani hidupku kini hanyalah sendiri Tak ada lagi rasa itu menemaniku di sini Belum mampu aku terlepas darimu yang selama ini milikku Hanyalah sesal dalam hati mengingat itu kembali Aku dan kenanganku terdiam di sini Sakit yang menghampiri di setiap malamku Dulu kau selalu berkata Bahwa akulah separuh dari jiwamu Sungguh tak …

Pekanbaru Kota BERASAP

Pagi-pagi sebelum brgkt kerja sempatin dulu poto suasana pagi dikota pekanbaru yg diselimuti ama indah nya asap.. Klo diliat lbh jelas lgi di poto itu patung nya dikasih masker lho krn dah bbrpa hari ni batuk trus,,trus patung nya juga dikasih lampu teplok karena dah nggak bs liat apa2 lagi.. 🙂 Ini tulisan bukan bwt …