Tag Archives: purwanto

My 25

25 Januari 2012, ini hari dimana gue tepat berumur 25 tahun.. Ga terasa udah tua aja ya gue.. Tahun ini nothing spesial, tapi gue dapat pelajaran banyak banget.. Ternyata bener kata orang2 makin tua makin berat masalah yg dihadapin.. Mudah2an aja tahun ini bisa lebih baik, cita2 gue yg belum kecapai bisa tewujud.. Intinya pengen …

Mendadak Gombal :D

Gak tau kenapa ni pagi tiba-tiba bawaan pengen gombal aja.. Apa karena lagi senang ato gimana kurang tau juga.. Yang pasti pengen gombal aja.. Let’s see, beberapa gombalan yg tiba2 kepikiran pagi ini.. Menurut gue ga kalah ama gombalan nya Andre OVJ.. Cowo:”kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?” Cewe:”klo ngga salah hari sumpah …

11.11.11, terus kenapa??

11.11.11?? kenapa dengan hari ini?? Semua orang heboh bicarainnya, apa bedanya dengan tanggal yang lain?? Sampe gue nulis artikel ini gak ada yg spesial yg terjadi dengan gue, semua berjalan seperti biasa.. Dimulai dari bangun pagi jam 4 subuh, kemudian mandi dan berangkat kerja jam 5 subuh.. It’s like other which i have done *mudah2anbenernibhsinggrisnya …

Cuacanya bikin Galau

Memasuki bulan bulan yg banyak ember nya pasti bawaan nya hujan mulu.. Tapi mending kalo jadwal hjn nya teratur jadi bisa ada persiapan.. Kalo ga gtu badan gue galau aja bawaan nya.. Sebentar kena panas sebentar kena hujan.. Finally malam ini terkapar diatas tmpt tdr.. Untungnya adek gue baik banget,, gue di buatin teh panas …

Karenamu

masih jelas terbayang semua yang kau katakan waktu aku gak mampu kau bawaku terus maju maju bersamamu berulang kau bilang apa yang gak bisa terjadi coba lebih berani cobalah lebih yakin lagi lagi karenamu buatku berani karenamu ku sampai di sini karenamu ku pecahkan mimpi karenamu semuanya terjadi gak akan pernah ku lupa sedikit pun …